CollaSkin NASA

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
CollaSkin adalah produk kecantikan yang diproduksi oleh PT Natural Nusantara (NASA) yang diformulasikan dari bahan herbal yaitu dari collagen sapi asli dan halal yang mampu meregenerasikan sel kulit dalam waktu 15 hari.

CollaSkin terdiri dari CollaTea, yaitu berbentuk teh untuk diminum untuk perawatan dari dalam, da CollaSoap yang berbentuk sabun untuk perawatan dari luar yang mampu mengangkat sel mati, membantu dengan cepat meremajakan kulit, membuat kulit lebih lembut, kenyal, cerah dan awet muda tanpa efek samping.

CollaSkin bisa dipakai untuk pria dan wanita, tidak hanya untuk wajah, tapi bisa dipakai untuk seluruh tubuh. Dengan memakai CollaSkin, kulit tampak lbih putih tidak hanya pada wajah saja, tetapi seluruh tubuh kulit menjadi sehat dan lebih cerah.
CollaSkin Collagen Drink adalah minuman collagen dengan komposisi yang unik, perpaduan antara collagen halal, Santoon Leaf dan Hisbiscus Sabdariffa menghasilkan minuman super anti oksidan dengan nutrisi regenerasi sel.

Minuman ini bekerja dari dalam untuk meregenerasikan sel kulit sehingga awet muda dan cerag sekaligus menangkal radikal bebas yang menjadi penyebab kista, tumor, dan kanker pada wanita.
CollaSkin Collagen Drink, kombinasi antara collagen, zat super anti oksidan "katekin", super natural Vit C dan zat "undertermined" yang terkandung dalam simplisia santoon dan rosella.

Collagen merupakan protein utama penyusun jaringan kulit, jika collagen dalam kulit rendah, maka dapat dipastikan kulit tersebut cepat kering, keriput, kusam dan banyak fleks. Kandungan collagen dalam CollaSkin cukup tinggi untuk menyusun jaringan kulit dari dalam dengan nutrisi yang cukup.

Dimana bisa mendapatkan CollaSkin NASA...?
Saya Distributor Resmi PT Natural Nusantara dengan nomer anggota N-392133, Nama: Mei Rohayati Pin BB 53A2286A No HP 0858-7854-7715 siap melayani pembelian semua produk NASA, baik secara Online maupun Offline.
Format pemesanan:
Ketik Nama#Alamat Lengkap#CollaSkin
Harga CollaSkin Rp.280.000,-
Biaya Kirim untuk wilayah Jawa: Rp.20.000,-
Biaya Kirim Untuk Luar Jawa Rp.25.000,-

Rekening Bank:
3338-01-0080505-3-0
BRI Unit Secang
Atas Nama: Mei Rohayati

Alamat Rumah:
Dusun Semalen Rt.003 Rw,002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang - Magelang 56195
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "CollaSkin NASA"

Posting Komentar

WOW UNIK !! Ternyata Ini RAHASIA Sederhana Agar Tanaman di Pot Berbuah LEBAT !!! Yuk di " SHARE "

Banyak langkah serta cara sederhana untuk bikin tanaman dalam pot cepat berbuah, kususnya tanaman buah yang di tanaman dalam satu pot. Lang...