Natural Crystal-X

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Natural Crystal-X merupakan produk kesehatan dari PT Natural Nusantara yang beralamat di Jl. Ring Road Barat No.72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta.

Kategori Produk: Kosmetik & Perawatan Tubuh
Nama Produk: Natural Crystal-X
Kode Produk: NCX
Harga: Rp.200.000,-




Crystal-X adalah herbal alami khusus untuk organ kewanitaan untuk membantu membersihkan kotoran di bibir vagina dan sekaligus yang ada di dalam saluran vagina. Crystal-X adalah pusaka wanita modern halal MUI dan ber-BPOM, karena penggunaannya yang praktis dan simple namun hasilnya sangat bagus sekali dan tidak menimbulkan ketergantungan bagai si pemakainya dan sangat aman karena telah lulus uji kelayakan di BPOM dan telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI. Crystal-X juga mendapatkan Notifikasi Asia yang berarti produk tersebut sudah diakui keamannya sampai luar negri diantaranya Hongkong, Singapore, Malaysia, China, Arab Saudi bahkanperedarannya sudah merambah ke wilayah Eropa seperti Amerika dan negara-negara lainnya.


Komposisi Crystal-X
Piper betle leaf oil, Euchema spinosium extract, Potassium alum sulfide, Aloe extract vera, CL 42090, Aqua water

Keterangan Komposisi Crystal-X
  • Piper Betle Leaf Oil ( Minyak Sirih ), Daun sirih berfungsi sebagai antimikroba, antijamur yang menyebabkan terjadi keputihan dan merupakan antiseptik alami.
  • Eucheuma Spinosum / Rumput Laut, Rumput laut banyak dimanfaatkan dalam dunia kedokteran dan farmasi antaralain sebagai bahan antibiotik. Terdapat juga kandungan Vitamin A, Vitamin E, Vitamin C dan Selenium yang mempunyai efek antioksidan.
  • Potassium Alum Sulfide ( Tawas ), Karena merupakan pembentuk koloid maka sifat yang sangat penting pada tawas adalah adsorpsi. Tawas dapat mengadsorpsi kotoran, racun dan lainnya. Tawas juga dapat digunakan untuk menghilangkan bau badan atau anti-deodorant.
  • Aloe Vera, Merupakan nama lain dari lidah buaya yang salah satu kandungan didalamnya berupa lecithin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, selain itu juga berfungsi untuk merangsang sel-sel kekebalan tubuh untuk membunuh sel-sel kanker.
Dimana bisa mendapatkan Crystal-X Asli...?
Saya Distributor Resmi PT Natural Nusantara dengan nomer anggota N-392133, Nama: Mei Rohayati Pin BB 53A2286A No HP 0858-7854-7715 siap melayani pembelian Crystal-X Asli, baik secara Online maupun Offline.
Format pemesanan:
Ketik Nama#Alamat Lengkap#Crystal-X

Harga Cystal-X Rp.200.000,-
Biaya Kirim untuk wilayah Jawa: Rp.20.000,-
Biaya Kirim Untuk Luar Jawa Rp.25.000,-

Rekening Bank:
3338-01-0080505-3-0
BRI Unit Secang
Atas Nama: Mei Rohayati

Alamat Rumah:
Dusun Semalen Rt.003 Rw,002
Desa Ngadirojo, Kec. Secang - Magelang 56195
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Natural Crystal-X"

Posting Komentar

WOW UNIK !! Ternyata Ini RAHASIA Sederhana Agar Tanaman di Pot Berbuah LEBAT !!! Yuk di " SHARE "

Banyak langkah serta cara sederhana untuk bikin tanaman dalam pot cepat berbuah, kususnya tanaman buah yang di tanaman dalam satu pot. Lang...